Memperbaiki Kesalahan Build 7601 pada Windows 7

Windows 7 adalah umum digunakan pada komputer pribadi, laptop atau tablet PC.Dengan 6 edisi yang berbeda tersedia, yang tersedia untuk ritel termasuk profesional, ultimate dan Home Premium. Hal ini dirancang untuk bekerja dengan baik dengan aplikasi yang kompatibel dengan Vista. Fitur lain yang menakjubkan untuk Windows 7 meliputi:



  • Ketersediaan jaringan di mana Anda dapat menghubungkan lebih dari satu komputer dan berbagi mereka juga. Ini berarti Anda juga dapat berbagi dokumen perpustakaan komputer atau media dengan orang lain.
  • Sangat mudah untuk menavigasi di sekitar bahkan ketika Anda melakukan pencarian dokumen, email atau pesan. Hal ini juga dirancang untuk mencari PC jaringan atau hard drive sementara mempersempit mereka ke jenis file, tanggal atau kategori.
  • Taskbar ramah karena memungkinkan Anda untuk beralih di antara jendela.Selain. Anda dapat pin program favorit Anda dan masih melihat live preview dari jendela yang terbuka
  • Windows 7 memungkinkan Anda untuk menggunakan Remote Media Streaming sehingga Anda tidak perlu menyalin media dari PC ke laptop.
  • Windows 7 siap untuk menangani prosesor 64-bit yang tersedia di pasar saat ini.Prosesor dikatakan lebih responsif terutama ketika Anda menjalankan beberapa program pada saat yang sama.


Bagaimana Memperbaiki Kesalahan Build Windows 7?
Mari kita sekarang memeriksa dan belajar bagaimana memperbaiki Windows 7 kesalahan tidak asli. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda ambil dan tidak satupun dari mereka harus ditinggalkan jika tidak, anda tidak akan pernah bertemu tujuan Anda untuk memperbaiki kesalahan: windows 7 update tidak memperbaiki asli
Langkah 1. Pastikan PC anda dihidupkan dan mulai dengan mengklik tombol start.
Langkah 2. Menggunakan alat pencari yang disediakan di sana, mencari 'CMD'
Langkah 3. Pada hasil pencarian, klik pada 'CMD' maka segera pilih 'Run as Administrator' option
Langkah 4. Tekan enter setelah mengetik kata 'SLMGR - mempersenjatai kembali'.Kata harus diketik seperti yang muncul.

Langkah 5. Anda akan mendapatkan pop up yang memberitahukan bahwa Anda telah menyelesaikan perintah berhasil. Dengan demikian Anda harus me-restart PC Anda.Restart sistem mendorong perubahan yang baru saja dibuat untuk secara efektif mengambil tempat dan Anda akan tetap masalah.

Perbaiki Windows 7 build dengan Cara lain
Berikut adalah langkah-langkah sederhana lainnya Anda dapat mencoba kalau-kalau Anda masih mengalami kesulitan dalam memperbaiki masalah yang sama:
1. Dapatkan ke panel kontrol Anda dan sampai ke bagian Windows Update.
2. Klik pada ikon untuk 'Lihat pembaruan yang diinstal' dan tunggu beberapa saat sampai semua update dapat menunjukkan.
3. Carilah salah satu pembaruan dengan nama 'KB971033'. Uninstall dari Windows Anda.
4. Kemudian Anda me-restart PC dan yang hanya Anda telah belajar bagaimana untuk memperbaiki Windows 7 tidak error asli

0 Response to "Memperbaiki Kesalahan Build 7601 pada Windows 7"

Post a Comment