Seri Game Harvest Moon Terbaik

Bagaimana kabarnya sobat ?
Setelah sebelumnya go-trik mempublikasikan Seri Game Harvest Moon dari Masa ke Masa , kini http://go-trik.blogspot.com akan memposting tentang Seri Game Harvest Moon Terbaik pilihan Go Trik .

Seri Game Harvest Moon Terbaik
Ilustrasi Kreatif Harvest Moon

Harvest Moon , Game yang dirilis untuk pertama kalinya di Super Nintendo oleh Natsume , hingga kini Harvest Moon masih menjadi salah satu Game Terbaik dan Memiliki Komunitas yang cukup besar di seluruh Dunia termasuk Indonesia .

Nah dari sekian banyak Seri Game Harvest Moon , Go Trik akan memilih Beberapa Seri yang pantas disebut Seri Game Harvest Moon Terbaik ,



5. Harvest Moon : Friend of Mineral Town



Seri Game Harvest Moon Terbaik


Seri Game Harvest Moon Terbaik nomor lima adalah Harvest Moon : Friend of Mineral Town , Seri yang satu ini dirilis pada tahun 2003 pada GameBoy Advance , alur cerita dan karakter yang terdapat di Seri ini tidak jauh berbeda dengan pendahulunya yaitu Harvest Moon : Back to Nature .

Seperti halnya Seri Harvest Moon lainnya , Tujuan utama di Seri ini adalah bercocok tanam untuk mendapatkan uang .



4. Harvest Moon : Save The Homeland



Seri Game Harvest Moon Terbaik

Game Harvest Moon Terbaik ini adalah Seri Game Harvest Moon yang pertama kali dirilis di Playstation 2 , penggemar Harvest Moon sempat dikejutkan karena karakter yang tinggi dan tidak lagi imut , di Game Harvest Moon Terbaik yang satu ini terdapat misi yang wajib sobat laksanakan , yaitu Menyelamatkan desa dari Investor yang ingin menggusur desa tersebut .

Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya , di Harvest Moon : Save The Homeland kita tidak hanya ditugaskan untuk bercocok tanam , namun juga harus menyelamatkan desa dengan cara menyelesaikan misi-misi , go-trik juga sudah sempat mempublikasikan Cara Menyelesaikan Misi di Harvest Moon Save The Homeland , yang tentunya agar misi-misi terselesaikan dan menyelamatkan desa .



3. Harvest Moon : Back to Nature


Seri Game Harvest Moon Terbaik

Game Harvest Moon Terbaik nomor tiga adalah Harvest Moon : Back to Nature , Harvest Moon seri ini sangat tinggi peminatnya diseluruh Indonesia , hingga sempat di buat versi Indonesia oleh Palapa .
Memang tak kaget lagi , karena Seri ini memang sangat keren dan juga seru , kita dapat bercocok tanam , menambang di dalam gua , memancing , berternak , perlombaan dan event-event seru .

Di Back to Nature , kita harus menjaga hubungan baik terhadap warga-warga di desa kita , kenapa ?
Jika kita tidak menjaga hubungan baik , nantinya kita akan diusir dari desa tersebut ? wah , kok galak banget ya ? hehe .
Kita nantinya juga dapat menikah dengan salah satu Wanita di desa tersebut , dan banyak juga event-event tak terduga / rahasia yang semakin membuat asyik Game Harvest Moon Terbaik nomor tiga ini .

Back to Nature , kini lebih banyak dimainkan di Android ketimbang di Playstation One , para Harvester memainkan Back to Nature di Android menggunakan Emulator PSX yang juga mudah di unduh di internet .



2. Harvest Moon : Magical Melody 


Seri Game Harvest Moon Terbaik

Nah , Harvest Moon : Magical Melody ini dirilis pada tahun 2005 di Jepang dan kembali ke desain yang imut dan gemesin !
Walaupun sebagian besar karakter di game ini juga diambil dari Harvest Moon : Back to Nature , namun di Seri ini juga memiliki beberapa karakter baru yang belum terdapat di seri-seri sebelumnya .
Game Harvest Moon Terbaik nomor dua ini dirilis di Amerika Utara Maret 2006 dan tidak rilis di Eropa untuk versi GameCube , sehingga diganti versi Wii untuk Wilayah Eropa .

Magical Melody banyak dipuji karena diseri ini sobat bisa membeli tanah dimana dan kapan saja ,
banyak jenis tanaman dan hewan yang dapat dipelihara , sobat bisa memiliki hingga sepuluh calon pasangan , sobat juga memiliki pesaing , bersaing melawan petani saingan , bersaing melawan rival anda di festival .
Dan menyelamatkan Dewi Harvest yang telah menjadi patung dengan cara mengumpulkan cukup banyak Notes , tentu menambah keseruan tersendiri .


Dan , Peringkat Pertama Seri Game Harvest Moon Terbaik adalah :


1. Harvest Moon : A Wonderful Life 


Seri Game Harvest Moon Terbaik

Harvest Moon : A Wonderful Life seri yang sangat perfect !
di Seri Game Harvest Moon Terbaik ini sobat tidak harus terpaku kepada bercocok tanam maupun berternak , sobat juga bisa memancing , mengumpulkan hasil-hasil alam , menambang , Berjualan !
Ya , di Harvest Moon : A Wonderful Life kita dapat berjualan , sobat dapat berjualan di tempat biasa yang ditempati oleh Van .

Karakter di Harvest Moon : A Wonderful Life berbeda dengan seri-seri Harvest Moon sebelumnya , kita harus akrab dengan penduduk desa tempat sobat tinggal , membuat hubungan baik dengan penduduk desa bisa menambahkan peluang sobat diberi hadiah khusus oleh warga-warga desa tersebut , sebut saja alarm , gendang , pemotong bulu domba , dll .


Seri Game Harvest Moon Terbaik


Banyak Jenis hewan yang dapat sobat pelihara , sebut saja ayam , bebek , anjing , kucing , dan bahkan seekor kadal , dan masih banyak lagi , menarik bukan ? tentu hewan-hewan langka tidak akan didapatkan secara mudah , sobat harus akrab dengan warga-warga sekitar dengan cara memberi hadiah dan kesukaan warga di Harvest Moon a Wonderful Life

Seri Game Harvest Moon Terbaik

Nantinya kita dapat menikahi satu diantar empat gadis yang terdapat di desa tersebut , empat gadis tersebut memiliki sifat-sifatnya masing-masing yang akan diturunkan kepada anak sobat nantinya !
Nantinya anak sobat bisa tumbuh dewasa dan bisa menjalani kegiatan yang disukainya , seperti bercocok tanam , dll .

A Wondeful Life adalah Seri Game Harvest Moon Terbaik yang dapat sobat mainkan di konsol Playstation 2 .







Nah , dari sekian banyak Seri Game Harvest Moon , A Wonderful Life adalah seri Game Harvest Moon Terbaik , setidaknya menurut saya .
Nah Bagaimana pendapat sobat ? manakah yang layak disebut Seri Games Harvest Moon Terbaik ? silahkan tulis di kolom komentar .

0 Response to "Seri Game Harvest Moon Terbaik"

Post a Comment