TIPS PRODUCTION SAMPAI DAPAT ITEM (RING/MAGIC) YANG 6 STAR

Oke teman-teman pirates sekalian.. Ane mau kasih tips sedikit buat productionnih.
Pasti banyak yg kesel udah makan gold banyak, tapi hasil nya tidak sesuai harapan. Skrg ane kasih pencerahannya, semoga bermanfaat.. 
Hal-hal yang perlu dilakukan adalah sebagai berikut :
  • Log in dulu, bebas mau jam berapa aja.
  • Selesaikan dahulu day task nya. Biar gk ada beban 
  • Berikut nya klik icon Production
  • Untuk production, itu di beri 3 hari untuk bisa dapat ke level tertinggi production melt nya, maka dari itu manfaat kan 2 hari untuk dapat semua 3 level.
  • Hari pertama klik production, melt tongkat/ring terserah kalian, fokus 1 saja. Kalau gk keluar crit, exit dari production masuk lagi.
  • Klo dapat crit, klik melt nya 2x sajaJangan lebih. Dan ingat melt nya pakai berry jangan pakai gold pada hari pertama. “Hemat pangkal Kaya”. Pakai gold klo udah kebuka semua level nya dan pakai yang 5 gold saja.
  • Dan kalau pada hari ke -2 sudah rata level 3, stop penggunaan berry. Lanjutkan dengan 5 gold saja, dengan step-step yang sama. Klo dapat crit pada melt pertama, lanjutkan melt nya. Klo gk dapat langsung out dari production, masuk lagi dst.
  • Ingat yang terpenting adalah crit. Bukan melt bonus, atau apapun. Dan 1 lagi, klo kalian ngerasa sedikit lag jangan di lanjutkan. Karena itu akan menghasilkan sia sia.
  • Inti nya dari production adalah Crit dan koneksi cukup bagus. Sekian
Tips dari ane ini udah terbukti di server ane bermain.
Ini hanya sedikit tips dari ane. Sampai sekarang pun masih bisa, dan karena ini hanya tips bukan berarti dapat rata 6 star terus. Tapi ada kemungkinan dapat 6 star buat ring/staff 3-4 buah. Oke.. Savety can be fun.. 
Thank kk Kazuki saran masukin photo nya. nih ane masukin yah. ini hari pertama
2. tips production equipment pirate kingKemudian ini hari kedua.
3. tips production ring dan magic pirate king
Hari ke 3 ?? klo penasaran ane share sekalian deh nih hari ke 34. tips pirate king equipment productions
Saya sendiri juga telah mencoba tips ini dan ternyata memang mantep gan, semua craftmen kebuka di hari pertama dan hampir semua mencapai level 3
1. productions pirate king day 1 craftmen

0 Response to "TIPS PRODUCTION SAMPAI DAPAT ITEM (RING/MAGIC) YANG 6 STAR"

Post a Comment