Cara Daftar Trafficmonsoon

Puluhan dollar dalam sebulan ? Benar gak sih ? Bener lho sob. Saya udah coba. Selama anda memiliki waktu dan serius dalam menjalankan bisnis online ini anda pasti bisa mendapat lebih banyak $$ lagi.  Trafficmonsoon adalah salah satu dari sekian banyak situs penghasil dollar yang dapat anda gunakan. Trafikmonson ini ... Ahh susah banget ngetiknya. Kita singkat dengan TM aja ya sob. TM ini adalah sebuah situs tukar trafik atau biasanya disebut Traffic Exchange. Seperti yang saya bilang tadi, ini beneran lho sob. Uniknya TM ini sangat mudah digunakan, cuma memeras sedikit waktu rutin dan tenaga untuk mengeclak-ngeclik mouse.

Mengapa saya bagikan cara ini ? Yaa karena berbagi itu indah, dan buat apa saya nikmati sendiri. Walaupun jadi makin banyak yang ikut kan yang rugi bukan saya. Malahan tidak ada yang dirugikan, saya mendapat pahala karena berbagi ilmu, anda mendapat laba karena telah mengikuti cara ini dari saya, dan perusahaan TMnya jadi makin sukses :D

Langsung to the point ya sob, ikuti langkah-langkah dibawah ini ya :

Untuk mulai menggunakan TM dan langsung manen uangnya, terlebih dahulu anda harus mendaftar disini  Daftar Trafficmonsoon kemudian langsung menuju ke menu Register di pojok kanan atas.

Lalu anda akan dibawa ke tab baru yang berisi formulir pendaftaran. Baiklah saya akan membahas secara detailnya untuk anda, perhatikan dengan seksama :

Pertama

Kedua

Sekarang ikuti semua langkah dibawah ini :

  • First name      : isikan dengan nama awal anda
  • Last name      : isikan dengan nama akhir anda
  • Phone            : isikan dengan nomor hp anda
  • Email addres : isikan dengan alamat email anda, lebih baik menggunakan email dari google yaitu Gmail, atau email dari yahoo.
  • Retype Email : ketik ulang alamat email anda



Ketiga
  • Enter username : isi dengan username anda, username digunakan untuk login nanti sama seperti ID
  • Setup a withdraw code : Isi dengan code, terserah anda. Boleh menggunakan angka dan huruf. Ini digunakan untuk saat anda ingin mencairkan uang nantinya
  • Retype code : ketik ulang withdraw code tadi
  • Define password : isikan dengan password yang nantinya anda gunakan untuk login. Isikan dengan menggunakan huruf dan angka
  • Retype password : isikan ulang password anda



Keempat

Dan sekarang untuk formulir pembayarannya:

Disini saya menggunakan Paypal, jadi tinggal mengisi Email paypalnya. Saya sarankan untuk menggunakan Paypal karena lebih mudah dan terpercaya. Bagi anda yang belum memiliki akun Paypal. Daftarkan segera 


Baca dulu Terms & Conditions diatas, jika anda setuju langsung saja centang kotak yang saya tandai dengan warna merah tersebut. Lalu lanjutkan dengan mengeklik "Proceed".

Selesai

Selamat, Akun anda telah selesai dibuat. Untuk memastikannya, logout dahulu, kemudian login kembali agar halaman iklan ter-refresh. 


Jika ada yang kurang jelas dari penjelasan rinci saya tadi, silahkan berkomentar, akan saya respon secepatnya. Terimakasih.

1 Response to "Cara Daftar Trafficmonsoon"

  1. Nge game juga bisa ngehasilin duit loh, apalagi pas corona gini gue jd main game aja cuy di rmh ahahhahah, tp gue lg ke hook banget nih sama ni game www.Econw.co cobain dah cuy seru bet dah jamin ahahhahahah

    ReplyDelete