Cara mendapat Dollar dengan cepat dari Trafficmonsoon

Anda sudah mengikuti langkah-langkah pendaftarannya kan ? Kalo belum ayo langsung daftar disini Cara mendaftar Trafficmonsoon.

Baiklah, langsung saja kita lanjutkan dengan proses menjalankan Trafficmonsoon dan cara mendapatkan dollarnya.

Setelah anda login kembali, maka akan terlihat beberapa Iklan untuk diclaim dollarnya. Lihat gambar dibawah :


Anda bisa langsung saja menge-Claim iklan-iklan tersebut. Lalu anda akan dibawa ke halaman iklan. Tunggu sekitar 30-60 detik, tergantung iklan. Biasanya  untuk iklan dengan harga $0.01 lama waktunya adalah 30 detik, dan untuk iklan dengan harga $0.02 maka lama waktunya sekitar 60 detik.
Lihat gambar :


Ketika anda dibawa ke halaman baru yang berisi iklan, lihat sudut kiri atas. Disana akan ada timer hitungan mundur. Tunggu sampai hitungannya selesai dan akan muncul seperti ini dibawah ini :


Ketika muncul seperti diatas, langsung saja anda isi angka yang terlihat tersebut kedalam kotak putih disampingnya.

Kemudian Klik "Back to acount" Lihat gambar dibawah :


Setelah itu, sobat bisa melanjutkannya dengan cara menge-Claim semua iklan-iklan tersebut sampai habis. Kemudia sobat lanjutkan dengan Surfing iklan lainnya. Lihat gambar dibawah :


Klik "Start Surfing" tersebut, maka anda akan dibawa ke halaman yang sama seperti diatas. Sama juga halnya, anda tunggu waktu hitungan mundur, lalu anda isi kotak putih dengan angka disampingnya dan selanjutnya anda klik "Next Site". Lakukan semua itu sampai lebih dari 10 kali.

Lihat gambar :


Lakukan hal itu berulang-ulang sampai 10 kali, anda bisa melihat berapa kali yang sudah anda klik diatas. "You have cliked 4 ads this season" Lakukan samapi lebih 10 kali setiap harinya.

Nah, sekarang yang perlu anda lakukan setiap hari adalah Start Surfing Lalu Claim semua iklannya untuk mendapat dollar. Lakukanlah setiap hari tanpa pernah absen untuk mendapat bonus.

Sekian dari saya. Jika ada yang tidak anda mengerti silahkan bertanya kepada saya melalui komentar, akan saya respon secepatnya :)

0 Response to "Cara mendapat Dollar dengan cepat dari Trafficmonsoon"

Post a Comment